Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Kinanti, Steven dan Michelle bagi tugas. Steven bakal atur spot untuk makan, sementara Michelle dan Kinanti masak. Michelle bilang Kinanti jangan lupa mengurus patung di depan jendela kamar.

Kinanti ambil kain dan mau tutupi patung perempuan. Kinanti Tutup, pas Kinanti balik badan, tampak sosok dalam tutupan kain itu, bergerak. Kinanti bulu kuduknya merinding.

Kinanti dan Michelle mau masak, tapi gas abis. Guru bilang gas cadangan ada di gudang. Michelle lagi-lagi jadi nona besar, suruh Kinanti yang ambil. Kinanti rada kesel juga tapi akhirnya ikuti.

Pas di dalam gudang. Kinanti ambil gas, tapi dia kepleset dan jatuh menimpa kardus. Kinanti mau membereskan kardus itu tapi dia malah lihat ada buku. Kinanti kaget lihat judulnya. CARA-CARA MEMBUKA DAN MENUTUP MATA BATIN.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

Michelle sampai di depan gudang. Ia dengar pembicaraan Kinanti dengan Reno. Michelle jadi penasaran dengan isi buku itu. Dia harus ambil dari Kinanti.

Ananda pulang sekolah, dia senang dapat nilai bagus untuk artikelnya. Dinda juga ada di situ, dia mau lindungi adiknya. Tahu-tahu Zahra datang menghampiri Ananda sambil nangis-nangis, dia mohon pada Ananda untuk kasih waktu dia bahagia sama Zaffa walaupun cuma sebentar. Ananda bingung dengan maksud Zahra.

Di dalam kamar cewek, Michelle cs mau buktikan kebenaran buku yang ditemukan Kinanti di gudang. Michelle suruh Corrie duluan. Corrie gak mau, takut. Tasya bilang hompimpa aja, tapi dia kode ke Michelle buat samaan, Ujung-ujungnya Corrie yang kena.

Pas Kinanti dan Reno jalan mengelilingi Villa buat Ronda, ada sosok perempuan yang berjalan mengikuti mereka dari belakang.  

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait